Langsung ke konten utama

Caca Goes to Masjid Agung Karawang

Tulisan ini pindahan dari akun wordpress saya

***

Caca Goes to Masjid Agung Karawang
Posted 2-11-15


Setelah cukup puas jalan-jalan di toko buku, tanggal 1-11-15 sore, (baca selengkapnya di sini ), destinasi kami selanjutnya adalah Masjid Agung Karawang, yang berada di alun-alun kota Karawang. Masjid ini jelas bersejarah. Kapan-kapan saya review, ya.

Dan bagi kami,

Masjid ini juga sangat bersejarah dalam merekam jejak pertumbuhan si lincah, bocil pertama kami, Caca alias Fatimah Salsabila Azizah.

Betapa senangnya anak manis ini. Seperti juga anak-anak yang lain, yang mampir di Masjid ini. Karena memang, Masjid Agung Karawang ini sangat luas dan sangat ramah anak, saking luasnya. Sehingga anak-anak bisa bermain di teras yang sangat luas, putar sana-putar sini, lari ke sana - ke sini, gorolong sana gorolong sini #eh dikate bola :D, tanpa mengganggu kekhusyuan para jama'ah yang sedang menunaikan kewajiban lima waktunya dan atau pengajian yang sedang dilaksanakan di dalamnya.

Dan Caca, sangaaaaaat riang gembira. Kayak di surga, mungkin ya rasanya. Bahagia banget kita juga melihatnya. Alhamdulillah.
Pokoknya, Masjid ini rekomendasi bangetuntuk dijadikan destinasi wisata religi anak-anak, dari yang masih bocil banget, sampai orang dewasa.
image
Caca lagi jalan-jalan di teras  Masjid, Papinya ngawasin dari jauh, Maminya sibuk motoin. :D

image
Seneng banget neng, jalan-jalannya? ;) ga ada capenya :D ortunya yg extra ngejar2 :D
image
Papi n Caca in front of The mOsque,  and mami behind the camera motoin kalian :D
Oke, see you at next post :)

Djayanti Nakhla Andonesi
With happy family

Komentar

Postingan Terpopuler Bulan ini

Rek Kitu Wae?

Kalau Anda sering mendengar ceramah salah satu Ustad asal Parahyangan, alias asal Sunda, pasti paham siapa yang sering mengatakan kalimat ini : "Rek Kitu Wae?"

Yap, dialah Ustad Evie. Seorang dai yang dikenal eksentrik. Unik. Namun, kali ini saya belum akan membahas biografinya. Melainkan saya akan meminjam kata yang sering beliau ucapkan. Rek Kitu Wae? Dan akan saya uraikan melalui perspektif saya.

Karena saya sendiri seringnya merasa ter-Jleb-isasi, ketika mendengarnya. 'Rek kitu wae?'

Geliat Pasar Tumpah Menjelang Lebaran

Baju baru alhamdulillah 
Tuk dipakai di hari raya
Tak punya pun tak apa-apa
Masih ada baju yang lama 😊

Masih ingat lagu anak-anak yang dipopulerkan oleh Dea Ananda, di atas? (hahaha, ketauan banget ya yang nulis anak jaman kapan 😛)

Ya, budaya yang ada di Indonesia, entah sejak kapan dimulainya, menjelang akhir ramadhan, masyarakat kita berburu

Membongkar Rahasia Magnet Rezeki ala Ust Nasrullah

Tanggal 20 Mei 2018 yang lalu, kami berkesempatan untuk mengikuti kegiatan Safari Ramadhan Ustad Nasrullah, yang pada saat itu dilaksanakan di aula Hotel Brits Karawang. Dan maaf baru sempat saya posting sekarang #gigitgadget

Hadirnya saya dan suami di kegiatan tersebut terbilang ajaib menurut kami. Karena, sebelumnya kami bingung apakah akan mengikuti kegiatan itu atau tidak dengan berbagai pertimbangan.
Pertama,

Serba-serbi Tips Pembuatan E-KTP di Karawang

Tulisan ini, lanjutan dari pengamatan dari Suka Duka Pembuatan E-KTP di Karawang
Jadi prosesnya,  begini.

Seberapa Penting sih Rutin Makan Buah dan Sayur?

Dears, Buah dan Sayur itu punya peranan yang penting ya untuk kesehatan tubuh. Sebagian besar dari kita juga pasti sudah tahu ya, kalau kita perlu banget mengkonsumsi buah dan sayur.
Diantara manfaat makan buah dan sayur secara rutin, ini nih: