Langsung ke konten utama

Rapi-rapi Rumah Ini

Sempat galau beberapa lama, mau pilih aktif di wordpress atau di blogspot?
Karena, jujur udah nyaman posting di wordpress sejak 2013 silam. Meskipun emang awalnya aku terjun di dunia blog ya di blogspot, zaman sekolah udah nonaktif blognya, mulai lagi pas zaman kuliah itu pun karena tugas dosen hahaha. Jadi, bisa dibilang, awal terbentuknya blog yang ini, karena tugas semata. Lambat laun sih akhirnya asik juga ya ngeblog. Tapi sayang, karena satu dan lain hal, saya jadi tidak aktif ngeblog lagi.

Hingga akhirnya, naluri ngeblog saya muncul lagi. Tapi, saya memilih wordpress. Dan meninggalkan 'rumah ini'.
Saya juga tidak tahu, apakah saya akan benar-benar melupakan blog yang ini atau tidak. Karena selama ngeblog di wordpress mulai dari 2013, nyatanya saya tidak pernah membuka-buka akun blog ini lagi.

Namun, entah bagaimana, panggilan untuk ngeblog di akun ini, kembali mengusik saya. Terlebih karena, saya sempat sebal ketika saya komen di akun blogspot orang lain dengan menggunakan akun wordpress saya, selalu gagal dan gagal lagi. Mungkin saya yang kuper dan kudet hahaha.

Terlepas dari itu, saya sangat 'mencintai' wordpress saya. Terlebih trafficnya sudah banyak banget, hahahaha.

Ya, memang susah ya untuk move on kalau hati kita sudah terpaut terhadap suatu hal.
 
Tapi, yasudah lah, ya. Lebih baik begini saja, saya akan pindahkan isi-isi di rumah wordpress saya : djayantinakhla.wordpress.com , untuk saya taruh dengan manis di akun blogspot ini.


Yuk, pindahan mode on :D


Salam,
Djayanti Nakhla Andonesi

Komentar

Postingan Terpopuler Bulan ini

Rek Kitu Wae?

Kalau Anda sering mendengar ceramah salah satu Ustad asal Parahyangan, alias asal Sunda, pasti paham siapa yang sering mengatakan kalimat ini : "Rek Kitu Wae?"

Yap, dialah Ustad Evie. Seorang dai yang dikenal eksentrik. Unik. Namun, kali ini saya belum akan membahas biografinya. Melainkan saya akan meminjam kata yang sering beliau ucapkan. Rek Kitu Wae? Dan akan saya uraikan melalui perspektif saya.

Karena saya sendiri seringnya merasa ter-Jleb-isasi, ketika mendengarnya. 'Rek kitu wae?'

Geliat Pasar Tumpah Menjelang Lebaran

Baju baru alhamdulillah 
Tuk dipakai di hari raya
Tak punya pun tak apa-apa
Masih ada baju yang lama 😊

Masih ingat lagu anak-anak yang dipopulerkan oleh Dea Ananda, di atas? (hahaha, ketauan banget ya yang nulis anak jaman kapan 😛)

Ya, budaya yang ada di Indonesia, entah sejak kapan dimulainya, menjelang akhir ramadhan, masyarakat kita berburu

Membongkar Rahasia Magnet Rezeki ala Ust Nasrullah

Tanggal 20 Mei 2018 yang lalu, kami berkesempatan untuk mengikuti kegiatan Safari Ramadhan Ustad Nasrullah, yang pada saat itu dilaksanakan di aula Hotel Brits Karawang. Dan maaf baru sempat saya posting sekarang #gigitgadget

Hadirnya saya dan suami di kegiatan tersebut terbilang ajaib menurut kami. Karena, sebelumnya kami bingung apakah akan mengikuti kegiatan itu atau tidak dengan berbagai pertimbangan.
Pertama,

Serba-serbi Tips Pembuatan E-KTP di Karawang

Tulisan ini, lanjutan dari pengamatan dari Suka Duka Pembuatan E-KTP di Karawang
Jadi prosesnya,  begini.

Seberapa Penting sih Rutin Makan Buah dan Sayur?

Dears, Buah dan Sayur itu punya peranan yang penting ya untuk kesehatan tubuh. Sebagian besar dari kita juga pasti sudah tahu ya, kalau kita perlu banget mengkonsumsi buah dan sayur.
Diantara manfaat makan buah dan sayur secara rutin, ini nih: