Langsung ke konten utama

Rapi-rapi Rumah Ini

Sempat galau beberapa lama, mau pilih aktif di wordpress atau di blogspot?
Karena, jujur udah nyaman posting di wordpress sejak 2013 silam. Meskipun emang awalnya aku terjun di dunia blog ya di blogspot, zaman sekolah udah nonaktif blognya, mulai lagi pas zaman kuliah itu pun karena tugas dosen hahaha. Jadi, bisa dibilang, awal terbentuknya blog yang ini, karena tugas semata. Lambat laun sih akhirnya asik juga ya ngeblog. Tapi sayang, karena satu dan lain hal, saya jadi tidak aktif ngeblog lagi.

Hingga akhirnya, naluri ngeblog saya muncul lagi. Tapi, saya memilih wordpress. Dan meninggalkan 'rumah ini'.
Saya juga tidak tahu, apakah saya akan benar-benar melupakan blog yang ini atau tidak. Karena selama ngeblog di wordpress mulai dari 2013, nyatanya saya tidak pernah membuka-buka akun blog ini lagi.

Namun, entah bagaimana, panggilan untuk ngeblog di akun ini, kembali mengusik saya. Terlebih karena, saya sempat sebal ketika saya komen di akun blogspot orang lain dengan menggunakan akun wordpress saya, selalu gagal dan gagal lagi. Mungkin saya yang kuper dan kudet hahaha.

Terlepas dari itu, saya sangat 'mencintai' wordpress saya. Terlebih trafficnya sudah banyak banget, hahahaha.

Ya, memang susah ya untuk move on kalau hati kita sudah terpaut terhadap suatu hal.
 
Tapi, yasudah lah, ya. Lebih baik begini saja, saya akan pindahkan isi-isi di rumah wordpress saya : djayantinakhla.wordpress.com , untuk saya taruh dengan manis di akun blogspot ini.


Yuk, pindahan mode on :D


Salam,
Djayanti Nakhla Andonesi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Penggunaan Gadget Yang Kurang Bijak Pada Anak

Hujan, angin, dingin. Badan kurang fit. Sebuah perpaduan yang klop untuk mager di rumah :D. Tapi, karena sudah ada agenda dan agendanya luar biasa penting, akhirnya saya menggeber diri saya untuk tetap menuju lokasi acara. 

Dengan kekuatan bulan (ketahuan amat ya, saya angkatannya sailormoon :D ), salah salah, maksudnya dengan kekuatan lillahi ta’ala dan ridho suami, akhirnya saya membelah hujan dengan deruman kuda mesin hijau kesayangan. 
Tentu sebelum berangkat

Mayako Matsumoto Vs ‘Rezeki anak sholeh’

Beberapa hari yang lalu, teman dekat saya, bercerita bahwa anaknya yang baru kelas satu SD, dibekali tempat minum Tupperware, hilang di dalam kelas.

Sebenarnya awalnya begini, ketika keluar dari kelas dan baru sampai gerbang sekolah, teman saya ngeh, koq botol Tupperware yang dibawa anaknya enggak ada di tas. Lalu,

Serba-serbi Tips Pembuatan E-KTP di Karawang

Tulisan ini, lanjutan dari pengamatan dari Suka Duka Pembuatan E-KTP di Karawang
Jadi prosesnya,  begini.