Lagi-Lagi, Memperkenalkan diri lagi :D

Assalamu'alaikum..

Hai, Sobat Bloger semua dimana saja anda berada, ya, berjumpa lagi bersama saya, Djayanti Nakhla Andonesi dalam acara, Launching blog kali ini  -yang sudahlah jangan tanya ini blog yang keseberapa kali saya buat- lagi! karena, yah, seperti biasanya, lagi-lagi blog yang sebelumnya -selalu- saja tidak berhasil saya garap dengan baik dan benar... hm.. lagi-lagi saya harus memulai sebuah blog dengan rasa PD yang, yaaaa boleh dibilang, UYUHAN PD padahal hilap wae! * hehehe..


(halah........muqaddimahnya tidak kondusif ini, karena, pasti bagi pembaca yang baru bergabung dengan blogger pikun macam saya ini, kebingungan dengan muqaddimah saya yang sama sekali tidak sistematis, yang acak-acakan kalimatnya ini, yang pasti pula tidak tahu menahu dan tidak tempe menempe soal blog-blog saya yang belakangan sudah tidak bisa saya buka lagi, sudah hilang lagi catatan saya tentang password dan sebagainya. hm... )

Boleh jadi,...

Tahun Baru 1440 Hijriah, Apa Saja Yang Akan Ditargetkan?

Alhamdulillah kita sudah memasuki tahun baru Hijriah yang ke 1440. Saya pun merenung. Apa saja yang telah saya lakukan selama setahun ke bel...