Minggu, 01 November 2015

Caca Jalan-jalan

Tulisan ini dipindahkan dari akun wordpress saya.

***
Edisi kali ini, mau posting tentang kegiatan kami di malam minggu yang super ini.

Ya, sebelum kami berangkat,
kami sudah memutuskan tujuan yang akan kami tuju, Masjid Alun-alun Karawang. Tapi, sebelum kesana, saya meminta suami untuk mengantar ke toko buku terlebih dahulu. Karena ada buku yang sangat ingin saya punyai (dan insya Allah saya baca: D). Suami pun mengiyakan. Lantas mengajak kami ke toko buku Salemba, Karawang. Yang tepatnya ada di Ramayana Karawang. 

Konon,
di sana lengkap.

Maka, sore hari yang sangat mendukung untuk pergi jalan-jalanpun kami jalani dengan penuh semangat. Bahkan suami nyeletuk, kalau sudah hunting buku, pasti jalan saya mendadak dua kali lipat lebih cepat. : D Entahlah, seperti sudah tersetting demikian otomatis, hehe.

Dan, yep. Sesampainya kami di salah satu Mall Karawang itu, sudah nampak orang berlalu lalang. Entah itu ke restoran, toko mainan, bazar perabotan, atau toko-toko segala macam yang ada di dalamnya. Yang jelas memang cukup padat. Ah ya, ini kan malam minggu. Waktu ramai-ramainya aktifitas jalan-jalan. Tapi memang, sejak adanya Mall di daerah Galuh Mas, Mall yang ada di daerah ByPass ini tensinya tidak sepenuh dulu.

Oke, lanjut. Setibanya kami di Salemba, Caca, yang sedari tadi di motor tertidur pulas, terbangun.
Dan, inilah pertama kalinya, sejak dia Brojol ke muka bumi, bisa masuk dan melihat-lihat isi toko buku.
Dan Caca tampak begitu senang. Dia pun berjalan seenaknya, ke setiap rak-rak buku yang dia jelajahi. Saya hanya sedikit khawatir dia akan menarik buku-buku yang ada di rak seperti yang dia lakukan di rumah, namun syukurlah kekhawatiran itu tidak terjadi.

Caca bahkan seperti anak berusia jauh di atasnya, memilih-milih buku yang akan dia beli. Ya ampun, anak manis yang amat saya cintai ini benar-benar menakjubkan. :)
image
Caca (14month) And the BooksSalemba Karawang
image
Caca sedang memilih buku, Atlas. Moga someday kita bisa jalan-jalan keliling dunia ya nak: *

Selesai dari Salemba, dan membeli sesuatu untuk Caca, kami pun bergegas keluar dari Mall Ramayana itu. Karena sudah akan magrib. Dan, kami berniat shalat berjama'ah di Masjid Alun-Alun Karawang.

Sip. Satu tujuan selesai, bahkan buku yang dicari tidak ada: D 

Oke, lanjut ke Episode Caca Jalan-jalan selanjutnya, ya ^^

Djayanti Nakhla Andonesi
Karawang City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar