Langsung ke konten utama

Wish my dreams comes true :)



Ka'bah, dengan segala panggilanNya, suatu hari kelak, aku menjadi  salah satu hambaNya, bersama orangtuaku, dan orang-orang yang kusayang, sampai dan menjejakkan kaki disana. Menyentuh tiap inci doa dalam kekhusuan di tengah gelombang kalimat tayyibah, yang menggaung bagai lebah.
Merasakan nikmatnya menyambut panggilanMu ya Robb..
Labbaikallahumma labbaik...
Labbaikalaa syariikalaka labbaik...
Innal hamda...
Wani'mata...
Laka Walmulk...
Laa syariikalak...

aamiin..
:)




Madinah al Mukaramah
Suatu hari nanti, sebelum aku kembali ke dalam bumi, semoga aku diizinkanNyaberziarah ke makam Habibi... Muhammad saw.
aamiin.... :)



Mesjid Raya Medan
Di Kota ini, Aku ingin ziarah ke surau Medan. Suatu hari nanti pasti sampai di sana :) InsyaAllah









Mesjid Raya Baiturrahman
Semoga aku bisa berkunjung, ke Mesjid ini. Mesjid yang menjadi saksi atas kekuasaan dan peringatan Allah, melalui kisah Tsunami beberapa tahun silam.



New Jersey
May Allah let me sit down at those chairs, enjoying the beautifull of This place.
Aamiin.
Ga tau kenape, udah lama banget, pengen ke kota ini, meskipun kota-kota lain sebenernya lebih menarik. Tapi, feelingku, selalu memilih kota ini sebagai belahan bumi Allah di luar indonesia- setelah Mekah dan Madinah- yang akan ku kunjungi.
Aamiin :)




Japan
Siapa yang tak kenal dengan Negara ini?
Alasanku ingin sekali ke Negara ini adalah, aku ingin menyaksikan langsung bagaimana Budaya Islam yang terdapat disini.
Karena. banyak yang mengatakan bahwa, Jepang memang bukan negara Islam, tapi penduduknya memiliki mental Islam.
Hm.... :)
Ya Allah, izinkan aku mengetahuinya dengan lebih dekat. Apalagi pas musim seminya :)
aamiin



Belitong
Pertama kali aku mengenal Belitong adalah ketika aku membaca karya Andrea Hirata.
Sejak saat itu, aku jatuh cinta dengan pendeskripsian Andrea tentang Belitong.
Intinya, jadi pengen kesana :D, dan ketemu dengan penulis favoritku, Andrea Hirata.
Semoga, aku bisa sesukses Andera hirata. Paling tidak, dari segi menulisnya, aku bisa membuat orang yang membaca karyaku sampai jatuh cinta pada Karawang. hehehe :D, seperti Andrea yang telah membuat banyak orang jatuh cinta pada Belitong.
Aamiin :)

Lahaula wala quwwata illa billah.. :)



Rangkas Bitung, Banten
Kota ini, adalah kota yang sering dijadikan tempat mudik oleh sahabatku, Vinnie Rediya Putri.
Kebetulan Mamanya berasal dari daerah yang penuh pesona ini.

Hm, semoga suatu hari, aku bisa ikut mudik kesana ya Vinn :D aamiin


Kuningan, Jawa Barat.
Di kota ini, sahabatku Ani nuraeni, melangsungkan pendidikannya selama bertahun-tahun. (baca: mondok)
Teh Ani Nuareni, semoga suatu hari, aku bisa ikut silaturahmi ke sana ya :D aamiin


Tegal
Di kota ini, sahabatku Futikha, pertama kalinya menyapa dunia (baca: lahir)
Semoga suatu hari aku bisa soan kesana.

Atau kalo mba Iput nikah disana, semoga aku diizinin silaturahim ke sana. :D aamiin


Labuan Cermin Kalimantan Timur
Danau ini, menurut berita, sangat indah.
Aku ingin melihatnya langsung, suatu hari nanti . aamiin :)



Raja Ampat, Papua
Berawal dari tugas FLP, aku kebagian tulisan yang bertema Papua.
Eh, subhanallah... baru ngeh kalo di Pulau ini ada pemandangan luar biasa. Jadi pengen kesana langsung. InysaAllah :) aamiin





Yup, itulah beberapa tempat yang sangat ingin aku kunjungi. Sebenarnya, masih banyak daftar tempat yang ingin aku kunjungi. Kalau bisa, dari sabang sampai merauke. Dari ujung timur, sampai ujung barat Planet Bumi. Hehehe. Aamiin :)
Mau tau kenapa aku posting ini? Supaya semakin banyak yang baca, semakin banyak yang mengaminkan, :)
Dan diatas itu semua, semoga dimanapun kita berada selalu dalam ridho Allah swt. Aamiin :)


thanks for reading :)


Komentar

  1. Yuk yuk Mbak ^^ Semoga ya mbak, aamiin.

    Makasih sudah berkunjung kemari mbak ^^

    Nanti aku kunjungi blog mbak lagi, keren deh mbak Zie udah banyak postingannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Terpopuler Bulan ini

Rek Kitu Wae?

Kalau Anda sering mendengar ceramah salah satu Ustad asal Parahyangan, alias asal Sunda, pasti paham siapa yang sering mengatakan kalimat ini : "Rek Kitu Wae?"

Yap, dialah Ustad Evie. Seorang dai yang dikenal eksentrik. Unik. Namun, kali ini saya belum akan membahas biografinya. Melainkan saya akan meminjam kata yang sering beliau ucapkan. Rek Kitu Wae? Dan akan saya uraikan melalui perspektif saya.

Karena saya sendiri seringnya merasa ter-Jleb-isasi, ketika mendengarnya. 'Rek kitu wae?'

Geliat Pasar Tumpah Menjelang Lebaran

Baju baru alhamdulillah 
Tuk dipakai di hari raya
Tak punya pun tak apa-apa
Masih ada baju yang lama 😊

Masih ingat lagu anak-anak yang dipopulerkan oleh Dea Ananda, di atas? (hahaha, ketauan banget ya yang nulis anak jaman kapan 😛)

Ya, budaya yang ada di Indonesia, entah sejak kapan dimulainya, menjelang akhir ramadhan, masyarakat kita berburu

Membongkar Rahasia Magnet Rezeki ala Ust Nasrullah

Tanggal 20 Mei 2018 yang lalu, kami berkesempatan untuk mengikuti kegiatan Safari Ramadhan Ustad Nasrullah, yang pada saat itu dilaksanakan di aula Hotel Brits Karawang. Dan maaf baru sempat saya posting sekarang #gigitgadget

Hadirnya saya dan suami di kegiatan tersebut terbilang ajaib menurut kami. Karena, sebelumnya kami bingung apakah akan mengikuti kegiatan itu atau tidak dengan berbagai pertimbangan.
Pertama,

Serba-serbi Tips Pembuatan E-KTP di Karawang

Tulisan ini, lanjutan dari pengamatan dari Suka Duka Pembuatan E-KTP di Karawang
Jadi prosesnya,  begini.

Seberapa Penting sih Rutin Makan Buah dan Sayur?

Dears, Buah dan Sayur itu punya peranan yang penting ya untuk kesehatan tubuh. Sebagian besar dari kita juga pasti sudah tahu ya, kalau kita perlu banget mengkonsumsi buah dan sayur.
Diantara manfaat makan buah dan sayur secara rutin, ini nih: