Sabtu, 14 Januari 2017

7 Manfaat Mandi Madu dan Cara Praktis Melakukannya

This picture taken from here
Dears, madu itu sangat luarr biasa khasiatnya. Pantas saja, Rosulullah sampai mewanti-wanti kita untuk mengkonsumsinya.

Ada banyak cara untuk mengkonsumsinya, tergantung khasiat apa yang diinginkan. Mulai dari langsung diminum sampai dipakai untuk mandi.
Mandi madu? Hm, pasti sebagian sudah tahu ya, bagaimana khasiat madu bagi kesehatan kita, termasuk  kesehatan kulit tentunya.

Berikut kita uraikan 7 manfaat mandi madu ya, dears.


1. Melindungi kulit.
Dears, tahukah? Kalau madu memiliki antioksidan, anti-jamur, dan anti mikroba. Hingga mampu mengatasi bintik-bintik merah dan melawan infeksi kulit.

2. Melembabkan kulit.
Bila digunakan secara teratur, dapat melembabkan kulit maupun rambut dalam keadaan kering. Jadi, kita bisa lebih hemat, loh, karena tidak perlu lagi membeli lagi berbotol-botol ‘lotion’ lain.

3. Mencegah penuaan kulit.
Ish.
Siapa sih, hari gini, yang enggak mau awet muda macam Astri  Ivo yang anggun itu atau Ira Kusno yang semalam jadi moderator debat pertama calon pasangan gubernur DKI? Hehehe.
Madu memang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. Kita dapat terlihat awet muda karena kandungan madu yang dapat menangkal radikal bebas.

4. Menyembuhkan luka 
#uhuk, fokus, ini bukan luka lama karena dikhianati  seseorang loh ya xD, tapi menyembuhkan luka di kulit. Karena esensi gula pada madu dapat mempercepat proses penyembuhan pada luka.

5. Memelihara kecantikan kulit.
Nutrisi yang ada di dalam madu seperti magnesium, potassium dan kalsium berkontribusi dalam regenerasi kulit yang mendorong sel untuk menciptakan kulit sehat dan indah.
Harus ya punya kulit cantik? Oh, tentu, tapi untuk pasangan halal saja ya kecantikannya ^-^ bukan untuk diumbar-umbar pada yang bukan muhrim ya dears. ^)^

6. Membersihkan dan mengharumkan kulit. Kandungan enzim madu ketika tercampur dengan air, dapat membuat cairan antiseptic yang lembut untuk membersihkan dan mengharumkan kulit secara menyeluruh tanpa mengurangi minyak alami tubuh kita.

7. Mengatasi jerawat. Kandungan anti bakterinya berkhasiat membunuh jerawat dan membersihkan noda.
Jadi, ojo galau ya, kalau ada jerawat, karena sudah ada solusinya yakni madu.

Ih, bikin mupeng ya, khasiatnya?


Cara praktis Mandi Madu


Tapi, bagi Ladies yang sibuk, khususnya para Mahmud yang punya bocil sangat aktif dengan segudang kegiatan domestik tanpa henti atau juga yang bekerja kantoran, sehingga tak punya waktu senggang untuk mandi madu, dan atau berpikir berkali-kali karena galau apakah harus mengeluarkan kocek ke salon untuk mandi madu atau untuk beli cabai yang sekarang harganya lagi naik daun, xixixi. Tenang!

Ada cara praktis mandi madu. 


Yang enggak ribet, yang terjangkau, dan bisa dipakai kapan saja, sepraktis mandi pagi dan sore. Yakni, dengan menggunakan sabun madu HPAI. Kualitasnya oke, aman, harga terrrjangkau, dan sudah tak diragukan lagi kehalalannya.

Jadi, kita semua bisa tetap memelihara kesehatan kulit dan tampil cantik bagi pasangan halal kita, dengan praktis tanpa khawatir meninggalkan bocil terlalu lama, atau tanpa harus pabeto-betot mengeluarkan budget antara kebutuhan alamiah kita dengan kebutuhan dapur dan lain-lainnya, karena sabun madu HPAI harganya sangat terjangkau.

Termasuk, yang biasanya untuk mengatasi jerawat, madu dijadikan masker, dengan sabun madu HPAI ini maskeran kita jadi lebih mudah karena sepraktis cuci muka biasa.


Saya sendiri sudah merasakan khasiat dari
mandi madu yang praktis memakai sabun madu HPAI ini. Bahkan, bocil saya juga sudah pakai sabun mandi madu HPAI ini.

Untuk order atau info lebih lanjut untuk mendapatkan harga diskon, silakan hubungi Distributor HPAI Yanti di no WA 08996805379.
Yuk, selamat mandi madu, dears. ^_^

Salam,
Djayanti Nakhla Andonesi
Karawang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar