Langsung ke konten utama

Lagi-Lagi, Memperkenalkan diri lagi :D

Assalamu'alaikum..

Hai, Sobat Bloger semua dimana saja anda berada, ya, berjumpa lagi bersama saya, Djayanti Nakhla Andonesi dalam acara, Launching blog kali ini  -yang sudahlah jangan tanya ini blog yang keseberapa kali saya buat- lagi! karena, yah, seperti biasanya, lagi-lagi blog yang sebelumnya -selalu- saja tidak berhasil saya garap dengan baik dan benar... hm.. lagi-lagi saya harus memulai sebuah blog dengan rasa PD yang, yaaaa boleh dibilang, UYUHAN PD padahal hilap wae! * hehehe..


(halah........muqaddimahnya tidak kondusif ini, karena, pasti bagi pembaca yang baru bergabung dengan blogger pikun macam saya ini, kebingungan dengan muqaddimah saya yang sama sekali tidak sistematis, yang acak-acakan kalimatnya ini, yang pasti pula tidak tahu menahu dan tidak tempe menempe soal blog-blog saya yang belakangan sudah tidak bisa saya buka lagi, sudah hilang lagi catatan saya tentang password dan sebagainya. hm... )

Boleh jadi,...
pembaca yang budiman akan menilai saya sebagai, orang yang medramatisir keadaan perihal lahirnya blog baru ini, begitukah? (mudah-mudahan sih tidak menilai dengan semudah itu ya... hehehe ^^v)

hm,, up to you Guys! karena tak ada maksud lain saya menggembar-gemborkan kelalaian saya soal peratawan password, selain untuk mengingatkan anda semua tentang : PENTINGnya menuliskan sesuatu di sebuah buku atau catatan yang bisa menghandle ingatan Anda mengenai hal-hal yang Anda anggap penting!

Soalnya, barangkali saja ada diantara pembaca yang budiman termasuk kedalam tipe orang yang sulit merawat password yang sudah ditetapkan sendiri seperti saya ini... jadi yaa....saya mencoba mengingatkan diri saya khususnya dan pembaca budiman umumnya... ^^
(intinya ! Jangan tiru kelalalian saya dalam merawat password ya... :))


Well Guys, sebelum anda keburu jengah dengan kalimat saya yang amburadul, saya dengan ini, ingin sekedar memperkenalkan, Who am I? Itung-itung saya belajar PEde dalam hal tulis menulis gitu ya.. ga apa-apa ka ya? hehe

AllRight, my name is such as the tittle at this Blog : Djayanti nakhla Andonesi.
Bloggers bisa menyebut nama saya dengan sebutan djayanti, atau nakhla, atau andonesi. Up to you.. yang penting emang nyambung sama nama yang sudah saya sebutkan barusan. Okey? :))
soalnya kan, ga nyambung kalo ada orang yang ujug-ujug alias tiba-tiba manggil saya dengan sebutan Siti nurhaliza, (hehehe)



My activity : banyak! hehe, dari mulai bangun tidur sampe merem tidur lagi ya itulah kegiatan yang saya lakukan..hehe
yang pasti, kita berusaha dan berdo'a aja ya Guys, semoga apapun aktivitas yang saya lakukan, juga begitupun dengan apa yang saudara atau anda semua lakukan, adalah hal yang bisa mendatangkan keridhoan Allah swt. amin... :))

YOsh! :)


Saya kira, acara Launching Blog ini, saya cukupkan dahulu ya.. (saya khawatir, kalimat saya akan semakin membosankan! hehhe)

Semoga Blog ini membawa keberkahan untuk saya pribadi, dan untuk pembaca umumnya .. amin... :))


Wassalamu'alaikum...

Djayanti Nakhla Andonesi, :)

NB:
*uyuhan PD, padahal hilap wae! = Qo bisa PD, padahal pelupa!
*muqaddimah = Kata pengantar, (dalam catatan ini maksudnya dikiaskan menjadi kalimat- kalimat pembuka dalam paragraf)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Penggunaan Gadget Yang Kurang Bijak Pada Anak

Hujan, angin, dingin. Badan kurang fit. Sebuah perpaduan yang klop untuk mager di rumah :D. Tapi, karena sudah ada agenda dan agendanya luar biasa penting, akhirnya saya menggeber diri saya untuk tetap menuju lokasi acara. 

Dengan kekuatan bulan (ketahuan amat ya, saya angkatannya sailormoon :D ), salah salah, maksudnya dengan kekuatan lillahi ta’ala dan ridho suami, akhirnya saya membelah hujan dengan deruman kuda mesin hijau kesayangan. 
Tentu sebelum berangkat

Mayako Matsumoto Vs ‘Rezeki anak sholeh’

Beberapa hari yang lalu, teman dekat saya, bercerita bahwa anaknya yang baru kelas satu SD, dibekali tempat minum Tupperware, hilang di dalam kelas.

Sebenarnya awalnya begini, ketika keluar dari kelas dan baru sampai gerbang sekolah, teman saya ngeh, koq botol Tupperware yang dibawa anaknya enggak ada di tas. Lalu,

Serba-serbi Tips Pembuatan E-KTP di Karawang

Tulisan ini, lanjutan dari pengamatan dari Suka Duka Pembuatan E-KTP di Karawang
Jadi prosesnya,  begini.