Dunia Imajinasi Disneyland Hongkong

Desember 20, 2018


sumber:scmp.com (Disneyland Hong Kong)



Bertandang ke Disneyland menjadi pilihan liburan terbaik untukmu. Kamu akan hidup dalam dunia imajinasi dan bertemu dengan tokoh-tokoh dari Disneyland ternama, seperti Mickey Mouse, Minnie mouse, Donald Duck, dan masih banyak lagi.

Ternyata Disneyland ini tersebar di banyak negara di dunia, salah satunya yang berada di Hongkong. Meskipun taman bermain ini dibangun oleh perusahaan yang sama, ada beberapa perbedaan Disneyland Hongkong dengan Disneyland lainnya.

Untuk harga tiket masuk, di setiap negara, masuk Disneyland juga ternyata berbeda.

Untuk di Hongkong, satu day tiket per orang dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.000.000 untuk dewasa, sementara untuk anak-anak dibandrol dengan harga sekitar Rp 800.000.

Sementara jika dibandingkan dengan harga tiket masuk Disneyland Jepang, harga tiket sedikit lebih  murah. Untuk dewasa harga tiket dibandrol dengan harga sekitar Rp 900.000 dan Rp 600.000 untuk tiket anak-anak.



sumber:timeout.com

Untuk diketahui pula, Disneyland pertama kali dibangun di California. Sementara untuk di Asia, Disneyland berada di Hongkong, Tokyo, dan Shanghai.

Ada perbedaan yang cukup mencolok antara Tokyo Disneyland dan Disneyland Hongkong, jika di Tokyo terdapat kastil yang lebih besar dan megah jika dibandingkan dengan yang ada di Hongkong.

Selain itu, untuk kawasan taman bermain, di Hongkong kamu bisa masuk ke kawasan Toy Story Land, loh! Kawasan ini tidak akan kamu dapati di Tokyo.  



sumber:timeout.com

Berkunjung ke Disneyland kita juga akan dihibur dengan beragam parade indah dan cantik, yang memunculkan tokoh-tokoh utama Disney. Namun jika kita berkunjung ke Disneyland Hongkong, kita hanya akan menyaksikan dua kali parade, yakni parade siang hari atau Flight of Fantasy Parade dan parade malam hari atau Disney Paint the Night.

Sebab hanya memiliki dua kali parade, waktu saat menyaksikan parade di Disneyland Hongkong menjadi terasa sangat singkat. Berbeda dengan parade yang dimiliki oleh Disneyland Singapore, satu hari rasanya penuh dengan parade apalagi di waktu weekend.

Disana terdapat parade yang unik yaitu First Disney Tsum Tsum Parade, parade boneka, dan masih banyak lagi.



sumber:timeout.com

Untuk sampai di Disneyland Hongkong, kamu harus pastikan dulu sudah membeli tiket Singapore Airlines, ya! Bisa booking dari jauh-jauh hari dan dapat kenyamanan terbang biar nanti punya banyak energi untuk menikmati semua wahana yang ada.

Kamu tak perlu khawatir, meskipun Disneyland Hongkong memiliki beberapa perbedaan dengan Disneyland lainnya, namun Disneyland Hongkong tetap akan memberikan pengalaman imajinasimu dengan sangat menggembirakan.

Kamu harus mencatat juga jam buka operasional untuk Disneyland Hongkong karena jam operasional di Hongkong lebih singkat jika dibandingkan dengan Tokyo Disneyland.












sumber:timeout.com

Pastikan kamu tahu jam operasional dan wahana apa saja yang ingin kamu coba, sehingga kamu tidak banyak membuang-buang waktu saat sudah berada di Disneyland Hongkong.

Menariknya, Disneyland Hongkong lebih banyak menyediakan wahana bermain untuk remaja dan dewasa, loh jika dibandingkan dengan wahana-wahana  yang ada di Disneyland Tokyo. Jadi siapa bilang Disneyland hanya cocok untuk anak-anak?

Kamu harus datang dulu ke Disneyland Hongkong dan rasakan sensasinya.


You Might Also Like

0 komentar