Langsung ke konten utama

Wish my dreams comes true :)



Ka'bah, dengan segala panggilanNya, suatu hari kelak, aku menjadi  salah satu hambaNya, bersama orangtuaku, dan orang-orang yang kusayang, sampai dan menjejakkan kaki disana. Menyentuh tiap inci doa dalam kekhusuan di tengah gelombang kalimat tayyibah, yang menggaung bagai lebah.
Merasakan nikmatnya menyambut panggilanMu ya Robb..
Labbaikallahumma labbaik...
Labbaikalaa syariikalaka labbaik...
Innal hamda...
Wani'mata...
Laka Walmulk...
Laa syariikalak...

aamiin..
:)




Madinah al Mukaramah
Suatu hari nanti, sebelum aku kembali ke dalam bumi, semoga aku diizinkanNyaberziarah ke makam Habibi... Muhammad saw.
aamiin.... :)



Mesjid Raya Medan
Di Kota ini, Aku ingin ziarah ke surau Medan. Suatu hari nanti pasti sampai di sana :) InsyaAllah









Mesjid Raya Baiturrahman
Semoga aku bisa berkunjung, ke Mesjid ini. Mesjid yang menjadi saksi atas kekuasaan dan peringatan Allah, melalui kisah Tsunami beberapa tahun silam.



New Jersey
May Allah let me sit down at those chairs, enjoying the beautifull of This place.
Aamiin.
Ga tau kenape, udah lama banget, pengen ke kota ini, meskipun kota-kota lain sebenernya lebih menarik. Tapi, feelingku, selalu memilih kota ini sebagai belahan bumi Allah di luar indonesia- setelah Mekah dan Madinah- yang akan ku kunjungi.
Aamiin :)




Japan
Siapa yang tak kenal dengan Negara ini?
Alasanku ingin sekali ke Negara ini adalah, aku ingin menyaksikan langsung bagaimana Budaya Islam yang terdapat disini.
Karena. banyak yang mengatakan bahwa, Jepang memang bukan negara Islam, tapi penduduknya memiliki mental Islam.
Hm.... :)
Ya Allah, izinkan aku mengetahuinya dengan lebih dekat. Apalagi pas musim seminya :)
aamiin



Belitong
Pertama kali aku mengenal Belitong adalah ketika aku membaca karya Andrea Hirata.
Sejak saat itu, aku jatuh cinta dengan pendeskripsian Andrea tentang Belitong.
Intinya, jadi pengen kesana :D, dan ketemu dengan penulis favoritku, Andrea Hirata.
Semoga, aku bisa sesukses Andera hirata. Paling tidak, dari segi menulisnya, aku bisa membuat orang yang membaca karyaku sampai jatuh cinta pada Karawang. hehehe :D, seperti Andrea yang telah membuat banyak orang jatuh cinta pada Belitong.
Aamiin :)

Lahaula wala quwwata illa billah.. :)



Rangkas Bitung, Banten
Kota ini, adalah kota yang sering dijadikan tempat mudik oleh sahabatku, Vinnie Rediya Putri.
Kebetulan Mamanya berasal dari daerah yang penuh pesona ini.

Hm, semoga suatu hari, aku bisa ikut mudik kesana ya Vinn :D aamiin


Kuningan, Jawa Barat.
Di kota ini, sahabatku Ani nuraeni, melangsungkan pendidikannya selama bertahun-tahun. (baca: mondok)
Teh Ani Nuareni, semoga suatu hari, aku bisa ikut silaturahmi ke sana ya :D aamiin


Tegal
Di kota ini, sahabatku Futikha, pertama kalinya menyapa dunia (baca: lahir)
Semoga suatu hari aku bisa soan kesana.

Atau kalo mba Iput nikah disana, semoga aku diizinin silaturahim ke sana. :D aamiin


Labuan Cermin Kalimantan Timur
Danau ini, menurut berita, sangat indah.
Aku ingin melihatnya langsung, suatu hari nanti . aamiin :)



Raja Ampat, Papua
Berawal dari tugas FLP, aku kebagian tulisan yang bertema Papua.
Eh, subhanallah... baru ngeh kalo di Pulau ini ada pemandangan luar biasa. Jadi pengen kesana langsung. InysaAllah :) aamiin





Yup, itulah beberapa tempat yang sangat ingin aku kunjungi. Sebenarnya, masih banyak daftar tempat yang ingin aku kunjungi. Kalau bisa, dari sabang sampai merauke. Dari ujung timur, sampai ujung barat Planet Bumi. Hehehe. Aamiin :)
Mau tau kenapa aku posting ini? Supaya semakin banyak yang baca, semakin banyak yang mengaminkan, :)
Dan diatas itu semua, semoga dimanapun kita berada selalu dalam ridho Allah swt. Aamiin :)


thanks for reading :)


Komentar

  1. Yuk yuk Mbak ^^ Semoga ya mbak, aamiin.

    Makasih sudah berkunjung kemari mbak ^^

    Nanti aku kunjungi blog mbak lagi, keren deh mbak Zie udah banyak postingannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mayako Matsumoto Vs ‘Rezeki anak sholeh’

Beberapa hari yang lalu, teman dekat saya, bercerita bahwa anaknya yang baru kelas satu SD, dibekali tempat minum Tupperware, hilang di dalam kelas.

Sebenarnya awalnya begini, ketika keluar dari kelas dan baru sampai gerbang sekolah, teman saya ngeh, koq botol Tupperware yang dibawa anaknya enggak ada di tas. Lalu,

Akhirnya, setelah 20 tahun, Prancis Kembali menjadi Juara Dunia

Saya bukan bola-adict, tapi saya suka memperhatikan permainan ini. Sebenarnya awal saya mulai memperhatikan sepak bola dunia adalah ketika piala dunia 2002, karena di sana ada Miroslav Klose.
Ah elah, bocah cewek kelas enam SD, tahu apa soal bola. Tapi ya emang begitu kenyataannya, saya mulai tertarik piala dunia sejak melihat ada Uwa Klose di sana. Keren aja gitu melihat gol-gol kecenya waktu itu. Sampai

Bahaya Penggunaan Gadget Yang Kurang Bijak Pada Anak

Hujan, angin, dingin. Badan kurang fit. Sebuah perpaduan yang klop untuk mager di rumah :D. Tapi, karena sudah ada agenda dan agendanya luar biasa penting, akhirnya saya menggeber diri saya untuk tetap menuju lokasi acara. 

Dengan kekuatan bulan (ketahuan amat ya, saya angkatannya sailormoon :D ), salah salah, maksudnya dengan kekuatan lillahi ta’ala dan ridho suami, akhirnya saya membelah hujan dengan deruman kuda mesin hijau kesayangan. 
Tentu sebelum berangkat saya lebih dulu meminum spirulina,androghapis dan HC alias Hpai Coffee, sebagai suplemen alami tubuh, apalagi kondisi badan sedang kurang fit, wajib banget dah jadinya untuk mengkonsumsinya, hehehe.
Jam 7.15 WIB, saya mampir dulu ke bu Yasmin, karena kita akan sama-sama berangkat ke tempat acara. Kalau hari Ahad cerah, sudah bisa dipastikan, jalanan dari bunderan galuh mas-bunderan masjid raya perumnas, pasti padat merayap karena ada kegiatan pasar tumpah. 

Nah, berhubung cuaca sedang gerimis, kami bisa melewatinya dengan cukup …