Langsung ke konten utama

DEADLINE 8 DESEMBER 2012


Lomba Menulis cerita hadiah 1 Rp 15 Juta

nama info lomba: Lomba Menulis Cap kaki Tiga

deadline: 8 Desember 2012

hadiah: 1. Pemenang Pertama : Uang Tunai Rp 15.000.000
2. Pemenang Kedua : Uang Tunai Rp 10,000,000
3. Pemenang Ketiga : Uang Tunai Rp. 5,000,000

Langkah Awal

    Peserta harus menjadi fans Facebook & Twitter Cap Kaki Tiga
    Peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI)
    Melengkapi semua data dan informasi sesuai dengan kolom yang telah disediakan
    Tentukan dan Pilih katagori yang sesuai dengan cerita anda ( Friends, Couple and Family)

Mekanisme

    Registrasi data lengkap dan "Tuliskan Cerita Persembahan Terbaik" Apa yang ingin kamu persembahkan untuk orang terkasih maksimal 1.000 kata berdasarkan katagori yang kamu pilih (misal : saya ingin memberikan hadiah umroh kepada ibu saya karena dia adalah orang paling berjasa dalam hidup saya. Dan isi juga untuk kolom pertanyaan "Mengapa kita harus memilih kamu menjadi pemenang". Kemudian upload foto kamu max 1mb foto berdasarkan kategori yang kamu pilih.
    Periode Kontes Persembahan 75th Cap Kaki Tiga berlaku mulai 22 Oktober sampai 8 Desember 2012.
    Cerita tidak mengandung unsur SARA dan cerita diangkat untuk persembahan terindah seseorang yang kamu sayangi, foto yang di upload tidak diharuskan menggunakan produk. Cerita yang diambil harus ada kaitanya dengan "Persembahan, Harapan, membantu, dan juga hal yang dapat membangun orang lain menjadi lebih baik.
    Setiap Cerita dan Foto yang diupload mempunyai halaman tersendiri dan peserta harus mengajak temannya untuk VOTE.
    Setiap minggunya ( Oktober, November, Desember) akan dipilih 3 Pemenang dengan VOTE terbanyak yang berhak mendapatkan Paket menarik dari Cap Kaki Tiga.
    Kompetisi ini ditutup 8 Desember 2012, dan peserta yang menang berdasarkan masing2 katagori akan di umumkan pada 17 Desember 2012. Peserta akan langsung dikonfirmasi oleh panitia Cap Kaki Tiga.

Kriteria

    Juri akan memilih cerita paling menyentuh
    Pemenang/Juara 1 dan 2 ditentukan oleh juri. Pilihan JURI tidak bisa diganggu gugat
    Pemenang / Juara 3 adalah cerita dengan jumlah VOTE terbanyak. Segala bentuk kecurangan peserta akan di diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan JURI akan memantau peserta yang aktif untuk promosi
    Setiap cerita yang masuk menjadi hak milik panitia.

sumber: 75tahuncapkakitiga.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mayako Matsumoto Vs ‘Rezeki anak sholeh’

Beberapa hari yang lalu, teman dekat saya, bercerita bahwa anaknya yang baru kelas satu SD, dibekali tempat minum Tupperware, hilang di dalam kelas.

Sebenarnya awalnya begini, ketika keluar dari kelas dan baru sampai gerbang sekolah, teman saya ngeh, koq botol Tupperware yang dibawa anaknya enggak ada di tas. Lalu,

Akhirnya, setelah 20 tahun, Prancis Kembali menjadi Juara Dunia

Saya bukan bola-adict, tapi saya suka memperhatikan permainan ini. Sebenarnya awal saya mulai memperhatikan sepak bola dunia adalah ketika piala dunia 2002, karena di sana ada Miroslav Klose.
Ah elah, bocah cewek kelas enam SD, tahu apa soal bola. Tapi ya emang begitu kenyataannya, saya mulai tertarik piala dunia sejak melihat ada Uwa Klose di sana. Keren aja gitu melihat gol-gol kecenya waktu itu. Sampai

Bahaya Penggunaan Gadget Yang Kurang Bijak Pada Anak

Hujan, angin, dingin. Badan kurang fit. Sebuah perpaduan yang klop untuk mager di rumah :D. Tapi, karena sudah ada agenda dan agendanya luar biasa penting, akhirnya saya menggeber diri saya untuk tetap menuju lokasi acara. 

Dengan kekuatan bulan (ketahuan amat ya, saya angkatannya sailormoon :D ), salah salah, maksudnya dengan kekuatan lillahi ta’ala dan ridho suami, akhirnya saya membelah hujan dengan deruman kuda mesin hijau kesayangan. 
Tentu sebelum berangkat saya lebih dulu meminum spirulina,androghapis dan HC alias Hpai Coffee, sebagai suplemen alami tubuh, apalagi kondisi badan sedang kurang fit, wajib banget dah jadinya untuk mengkonsumsinya, hehehe.
Jam 7.15 WIB, saya mampir dulu ke bu Yasmin, karena kita akan sama-sama berangkat ke tempat acara. Kalau hari Ahad cerah, sudah bisa dipastikan, jalanan dari bunderan galuh mas-bunderan masjid raya perumnas, pasti padat merayap karena ada kegiatan pasar tumpah. 

Nah, berhubung cuaca sedang gerimis, kami bisa melewatinya dengan cukup …