Say Hello (again)

Mei 15, 2016

Wah, sudah lama juga ya, saya tidak menengok ‘rumah’ ini. Banyak faktor, memang.

Pertama, dari bulan maret akhir sampai april, saya riweuh pindahan rumah dalam arti sebenarnya. Kedua, dari pindahnya saya tersebut, saya juga riweuh untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Ketiga, ada hal-hal lain yang tidak bisa saya sebutkan di sini yang menyebabkan saya amat sangat riweuh. Sehingga, saya pun merelakan blog ini sepi dalam beberapa dekade, halah. Hehehe.

Dan sekarang, tanpa ingin berjanji karena khawatir mengingkari, saya akan berusaha untuk menulis lagi. Kawan, ternyata menulis memang salah satu terapi untuk mengurai berbagai macam perasaan termasuk spam-spam di pikiran yang tak sebaiknya di pendam. Hehehe.

Benar, kata seorang teman saya, menulis bisa membantu pikiran tetap 'waras'. Dan, sebelum saya menjadi tidak 'waras', saya akan menulis lagi. Semoga konsisten sih, Hahaha.

Baiklah, tidak ingin berpanjang kalam, saya sudahi dulu say hello setelah beberapa dekade saya tak nongol di sini. Adakah yang kangen dengan tulisan saya? Saya rasa kemungkinannya 0,0009 persen, hahaha. Ya sudahlah ya, saya tak perlu tim survey seperti itu, yang saya butuhkan sekarang adalah, keberanian untuk konsisten. Yuk Mari. *NelenNotebook.



Salam,
Djayanti Nakhla Andonesi

You Might Also Like

2 komentar

  1. semangat DJ , erna juga baru pindahan ke bekasi again .main yuk sini sambil ngetik bareng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah makasih mbak naaaa #Peluk dari karawang
      Iya mbak, pokokny sesuatu bangettt jd emak2 ya hehe...
      Mau mau mauuu mbak, insya Allah nnt kapan2 pengen silaturahim ke sana :*
      Pengen ketemu sama the bocils juga hehehe :)

      Hapus